Breaking News

Takjil On The Road Team URC Dan Koti Pemuda Pancasila MPC Kudus Jadikan Ramadhan Lebih Berarti


Kudus - keluarga Besar Markas Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus Kembali, turun kejalan berbagi keberkahan Ramadhan 1445 Hijriyah dalam Takjil On The Road di Jalan Panglima Sudirman atau Simpang Tujuh, Kecamatan Kota Kudus. Kegiatan itu di pimpin langsung Ketua KOTI...dan Katim URC pimpinan Rokhison (Cak son)
 
Bersama anggotanya dan perwakilan kedua Katim tersebut didukung hampir 25 orang dari undur Srikandi PP dan anggota Tim turun kejalan membagikan takjil pengguna jalan yang melintas di alon-alon Simpang Tujuh Kota Kudus Minggu 31 April 2024,menjadikan Ramadhan lebih berarti, penuh berkah dan kebahagiaan, 

Tampak bersemangat memberikan takjil kepada pejalan kaki, pengendara motor, becak maupun mobil yang melintasTepat pukul 16.30 WIB gerakan membagikan makanan buka puasa untuk masyarakat yang sedang dalam perjalanan. 

Tak butuh waktu lama, aksi  inipun berakhir pukul 17.00 WIB. Sejumlah kresek yang sebelumnya berisikan makanan berbuka habis di bagi-bagikan. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi sosial yang rutin dilaksanakan pada bulan Ramadhan berbagi takjil yang mana kegiatan tersebut mendapatkan perhatian, antusias dan respon positif dari masyarakat yang melintasi jalan pusat kota Kudus. Sama halnya dengan aksi pembagian takjil sebelumnya, Tim MPC Pemuda Pancasila Kudus mempersiapkan sebanyak 500 paket takjil untuk masyarakat pengguna jalan yang berada di simpang tujuh. 

Ketua URC Rokhison yang turun langsung dalam aksi itu menyebutkan, berlangsungnya kegiatan ini guna menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, juga guna menjadikan ibadah puasa anggota Koti MPC PP Kudus lebih berarti dengan mengumpulkan pahala. 

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya serta mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, aamiin," kata Rohfie aenun najib DanKoti MPC PP Kudus.

Sumber : ( Lasno ) 
Kabiro Kudus Ramidi
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID