Breaking News

Perkuat iman dan taqwa Ops Ketupat Candi 2024, Polres Semarang gelar Khataman Al Qur'an


Kab.Semarang www.jejakkasus.id 
Polres Semarang,Polda Jateng.
Kegiatan pengamanan arus mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H serentak dengan sandi Ops Ketupat Candi 2024 telah dimulai, terhitung mulai tanggal 4 April 2024. Polres Semarang mengawali kegiatan Ops Ketupat Candi dengan menggelar pengajian serta Khataman Al Qur'an pada Kamis Sore 4 April 2024. 

Hadir langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., didampingi Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., kegiatan diikuti pula oleh Pejabat Utama dan personel Polres Semarang. 

Bertempat di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang, kegiatan diawali dengan pengajian dilanjutkan Khataman Al Qur'an, Tauziah dan buka bersama anak yatim dan santri dari Pondok Roudhotul Jannah Ungaran. 

Memimpin jalannya kegiatan, pengasuh Pondok Roudhotul Jannah Ustadz Lutfinul Hakim. Bersama Kapolres, Wakapolres, PJU dan Para personel Polres Semarang bersama para anak yatim dan santri membaca ayat suci Al Qur'an dan. 

Dalam sambutannya setelah kegiatan berlangsung, AKBP Oka menuturkan bahwa dengan kegiatan ini para personel yang bertugas dalam pengamanan Ops Ketupat Candi 2024, mendapatkan perlindungan serta kelancaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini selain sebagai renungan diri kita akan berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, juga sebagai media peningkatan iman dan taqwa terhadap Allah SWT. Dan memohon akan kuasanya untuk diberikan perlindungan dan kelancaran, bagi personel Polres Semarang dengan dibantu unsur TNI dan instansi terkait, dalam memberikan pelayanan serta pengamanan arus mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H." Terangnya. 

Kegiatan diakhiri dengan doa dan buka bersama serta pemberian santunan kepada Yatim piatu dan Santri, dilanjutkan ibadah Shalat Maghrib berjamaah dengan imam Ustadz Lutfinul Hakim.


Kaperwil Jateng : M Supadi
www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID