Breaking News

Pererat Silahturahmi Dengan Media PT PLB Terus Perkuat Komitmen Keberlanjutan


Aceh Singkil | 5 April 2024 www.jejakkasus.id

Perusahaan sawit PT Perkebunan Lembah Bhakti (PLB) terus memperkuat komitmen keberlanjutan atau "sustainability" dengan menerapkan Triple-P Roadmap Strategy.

Riduan Manik, Community Development Area Manager Aceh beserta tim PT PLB yang hadir dalam rangka mempererat komunikasi melaksanakan kegiatan silahturahmi ramadhan yang dikemas buka puasa bersama dengan media, Kamis (05/04/2024).

Riduan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan kerjasama rekan-rekan media di Singkil terhadap PT PLB selama ini yang terus mendukung dan membina hubungan baik dengan seluruh stakeholders di PT PLB.

“Sementara itu strageti Triple-P Roadmap tersebut, lanjut Riduan yakni, Portofolio atau komitmen dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang berkelanjutan, People yaitu pengembangan sumber daya manusia, serta Public Contribution adalah kontribusi sosial perusahaan” jelasnya. 

Hadir puluhan rekan-rekan dari beberapa media di Aceh Singkil pada kesempatan buka puasa bersama ini, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai kepedulian PT PLB kepada stakeholders khususnya pada awak media. 

Assistant CSR PT PLB, Catur Wibowo turut hadir sore itu, khusus menyapa dan ikut mengedukasi terkait komitmen perusahaan dalam menjalankan sustainability. 

"Prinsip-prinsip keberlanjutan yang telah dijelaskan tersebut sudah lama dijalankan di perusahaan kami," tambah Catur kepada rekan media. 

Komitmen tersebut, Catur menjabarkan diwujudkan melalui 4 pilar CSR yakni bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan yang telah diimplementasikan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

( Rayali lingga www.jejakkasus.id )
Biro Aceh Singkil
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID