Breaking News

On The Road Tiem Paguyuban Pasopati Desa Ternadi Dawe Kabupaten Kudus ,jadikan Ramadhon Lebih Berarti!!



Kudus-www.jejakkasus.id 

Keluarga Besar Markas Pimpinan Pemuda Pasopati (Persaudaraan Solidaritas Pemuda Ternadi) Dawe Kabupaten Kudus ,kembali turun kejalan berbagi keberkahan Ramadhan 1445 Hijriyah dalam takjil on The Road di jalan Desa Ternadi atau di setiap perempatan maupun setiap pertigaan jalan yang di laluai pengemudi roda dua maupun roda empat, yang di pimpin langsung oleh ketuanya beliao mas ILham.

Bersama anggotanya dan Perwakilan ketua tiem Pemuda Ternadi ,Muktiansah ,Dodi,Eka,Selamet Tamah,Asropi dan yang lainya mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena anggota paguyuban saat ini berjumplah mencapai 100 orang tapi yang di turunkan di tempat pembagian takjil hanya dari perwakilan 10 Orang saja karena yang lainya pada ada undur , pelaksanaan bagi bagi takjil ini di adakan minggu 7 april 2024 sore tadi 10 Orang tiem di terjukan kejalan guna membagikan takjil pengguna jalan yang melintas di area jalan ke Makam kaliyetno maupun tembusan jalan ke Desa Soco Gerit ,tujuan utama guna menjadikan Ramadhon Tahun ini lebih berarti ,penuh berkah ,dan kebahagiaan.

Tampak bersemangat memberikan takjil kepada pejalan kaki ,pengendara motor,sepeda ,maupun mobil yang melintas Tepat pukil  16: 30 WIB, gerakan membagikan makanan buka puasa untuk masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

Tak butuh waktu lama aksi inipun berahir pukul 17 .00 WIB . sejumlah kresek yang sebelumnya berisikan makanan untuk berbuka puasa  habis di bagi bagikan .

Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi sosial yang rutin di laksanakan pada bulan Ramadhan berbagi takjil yang mana kegiatan tersebut mendapatkan perhatian ,antusias dan respon positif dari masyarakat yang melintasi jalan pusat Desa Ternadi sama halya dengan aksi pembagian takjil sebelumnya, Tiem Pemuda Pasopati Ternadi mempersiapkan sebanyak 500 paket takjil untuk masyarakat pengguna jalan yang berada di beberapa lingkup Dukuh Desa Ternadi kudus . Ujar mbah sholeh selaku penasehat paguyuban . 

Ketua Paguyuban sodara mas ILham yang turun langsung dalam aksi itu menyebutkan berlangsungnya kegiatan ini guna menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ,anggota Paguyuban Pasopati Desa Ternadi lebih berarti dengan mengumpulkan pahala . 

"Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini tanggal 7 april bisa menjadikan contoh yang baik untuk yang lainya ,serta mendapatkan ganjaran pahala dari allah SWT aamiin ,"  kata mas ilhan dan mbah sholeh selaku penasehat paguyuban Pasopati  .

Sumber : Amin sholeh 
Kabiro Kudus : Ramidi
Redaksi : www.jejakkasus.id 
   

  
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID