Breaking News

Mari Kita Lihat Di Wilayah Mana Para Pemudik Ini Duduk Santai Dan Jajan


Pemudik berdatangan menikmati jajanan makanan di pasar bang mego kota Curup rejang Lebong, perjalan jauh yang sudah ditempuh dari beberapa wilayah di jawa menuju sumatera tentu beberapa tempat yang sejuk di kunjungi.

Kedatangan pemudik dari luar kota untuk menghilangkan lelah bersama keluarga, lebih memilih jajanan makanan yang berjejer di pasar mang mego pasar tengah kota Curup. Tempat yang enak untuk berkumpul adalah tempat favorite dari semua pemudik tiap tahun.

Kota Curup terkenal kota dingin ,pengunjung betul betul menikmati hidangan hangat sudah tersedia, seperti jajanan mie ayam, mie pangsit ,bakso, jamu, mie goreng, sate dan bermacam menu. Jajanan murah dan memberikan ruang santai untuk para pemudik tentu membuat banyak kedai makanan di banjiri pengunjung.

Media mengunjungi kedai tam pangsit, dimana antrian pembeli untuk sekedar makan dengan hidangan cepat saji disuguhkan, mengingat mie pangsit yang di jual dengan tam pangsit satu porsi jumbo tidak mengeluarkan kocek seperti di restoran. 
   
Jajanan kaki lima yang tersedia tidak seperti hidangan dengan kualitas restauran bintang lima, tetapi jajanan yang pengunjung cari adalah makanan yang ringan atau tempat yang sangat nyaman.
 
Wajar saja pengunjung berdatangan, apa lagi malam puasa terakhir, para pengunjung di lebih didominasi oleh pemudik warga Rejang Lebong merantau di pulau Jawa.

Pada kesempatan ini para pengunjung bisa bertemu dengan kawan sahabat kerabat yang kebetulan juga singgah dan bersilaturahmi

Sumber : Syafri
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID