Breaking News

Ket.Aliansi TB H.Gopek BPPKB DPAC Leuwiliang Jaguar, Gelar Pengaman Malam Takbir Di Zona Terminal Leuwiliang


Bogor-Leuwiliang Delikkasusnews.com ll Ket. Aliansi TB H.Gopek BPPKB DPAC Leuwiliang Jaguar instruksikan kepala seluruh jajaran berikut anggotanya, yang dihadiri langsung Ket. PWRI Koorwil Bogor Barat M.N.Ronny S.Pd.,SH.,MH untuk memantau situasi malam takbiran 1445 H atau 2024 Masehi di zona terminal leuwiliang. Selasa Pukul 14:30 wib, 09/04/2024.

Ket. Aliansi TB H.Gopek menyampaikan kepada MDN "Giat pengamanan malam takbir ini kita lakukan rutin setiap tahunnya. Juga sebagai wujud kesiapan untuk mengantisipasi gangguan di zona terminal leuwiliang jelang pelaksanaan malam takbiran idul fitri 1445 H.

"Kegiatan pemantauan ini menurunkan 100 personil untuk menjaga situasi lalulintas agar kondusif, pada jalannya takbiran yang ada dizona terminal leuwiliang."kata ket. H.Gopek

Dia berpesan kepada seluruh anggotanya agar tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis. Selalu memperhatikan para pengunjung, juga pengendara jalan raya untuk menjaga keselamatan.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota agar tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis, ajak masyarakat untuk tetap jaga keamanan lingkungan. Dan selalu siap memberikan pengamanan jalannya takbiran karena ini merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim."Ucap ket. H Gopek.

Selain itu Ket. PWRI koorwil Bogor Barat M.N Ronny S.Pd.SH.MH. menambahkan perayaan hari idul fitri jatuh pada hari rabu tanggal 20/04/2024 namun tetap para anggota wajib melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat hingga terciptanya situasi yang kondusif diwilayah DPAC Leuwiliang Jaguar.

"Malam ini kita memantau situasi sambil pengamanan disetiap titik yang telah ditentukan dan guna mengantisipasi kegiatan masyarakat seperti hal-hal yang tidak kita inginkan. Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas pada malam takbiran ini.
"Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah hadir dalam apel pratugas pengamanan malam takbiran."Tutup M.N Ronny S.Pd.,SH.,MH Ket.PWRI Koorwil Bogor Barat.
 
Hendrik Hidayat
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID