Breaking News

Keluhan Penghuni Kios Terminal Baru Purworejo


PURWOREJO - Terminal baru Purworejo Tipe A yang saat ini banyak dikeluhkan oleh penghuni kios lama, tentang penempatan yang tidak sesuai harapan. Penghuni kios terminal lama yang sejumlah 65 , namun pada kenyataanya hanya yang dapat 32 . Menurut keterangan Fahrudin Agen Bus lintas Jawa Sumatra bahwa untuk menghuni kios ada persyaratan - persyaratan yang sangat cukup sulit. Dan dulu di terminal lama kios ini tipe 4x 4 dan sekarang  hanya 2 x 2 dn itu pun untuk agen bus ada yang gabungan , misalnya 1 kios di tempati 2 sampai 3 agen bus ," ucap Fahrudin , Senin (15/04/2024).

Dan juga di keluhkan oleh Iwan Kusuma Agen Bus Lintas Jawa Sumatera tetang pelayanan terhadap penumpang yang mau berpergian. Mengenai harga tiket yang juga terpampang di bawah  karena agen bus maupun kios makanan letaknya di lantai atas. Kadang ada penumpang yang minta bus tertentu diarahkan  oleh oknum petugas terminal dan harganya juga di sebutkan. Itu juga dianggap bagus namun juga merugikan agen - agen bus. 

Dijelaskan oleh Iwan Kusuma bahwa kami dan semua agen sudah lama bekerjasama untuk melayani penumpang dan harga juga terjangkau sesuai dengan tarip. Katanya oknum petugas tersebut ditanya oleh Iwan untuk menghindari preman , hal mengenai adanya preman di bantah oleh Iwan Kusama karena saat sekarang  ini sudah tidak ada lagi preman. Dan lebaran ini seharusnya bisa mengais rezeki namun agak sulit apalagi hari biasa ini sangat sepi , seharusnya petugas perhubungan bisa memberikan solusi jangan terus seperti agen  jika ada penumpang mau tanya agen ya tinggal sebut diatas, " pungkas Iwan Kusuma.

Narasumber : Mustakim
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID