Breaking News

Indahnya Wisata Teluk Bayu Ramai pengunjung Hingga Kemacetan Tak Terbendung


Aceh singkil | saptu 13 April 2024 www.jejakkasus.id

Wisata pantai teluk bayu yang terletak di.Desa kayu menang kecamatan kuala baru penuh dengan keindahan alamnya diselimuti dengan hijaunya pohon2 Cemara di bibir pantai. 

Pantauan media jejakkasus.id tgl.13/4/2024). Dimana terlihat masyarakat berbondong bondong menggunakan kendaraan roda empat dan  kenderaan roda dua. Mengarah ke Wisata Teluk Bayu desa kayu menang. 

Awak jejakkasus.id mengkonfirmasi salah seorang pecinta wisata Jonwer m,warga Sebulusalam sabtu  13/4/2024)di sebuah jambatan Kilangan menuturkan", 
saya sudah kedua kalinya berlibur ke wisata kayu menang ini, Pantai Teluk Bayu kayu menang ini pertama masuk Geratis pedagangnyapun ramah, wisata Teluk Bayu ini kalau dilihat di segi hutannya nampaknya tidak pernah dirusak oleh warga setempat. 

Dan kelihata pohon pohon Cemara nya Begitu besar besar sudah Ber,media meteran. Menurut saya pribadi wisata di desa kayu menang Teluk Bayu ini agar dapat dipertahankan sesuai Namanya, Menang

Wisata ini di jaga klestariannya jangan ada yang merusak keindahannya kalau dilihat pohon-pohon ini Murni belum pernah dirusak katanya Jonwer m.

Menabahkan Wisata Teluk Bayu kayu menang Kecamatan kuala Baru ini menurut saya yang perlu diperhatikan yaitu pertama Kebersihan lokasi pantai Wisata, juga pemilik warung harus ramah pada pengunjung.

Kekayaan alamnya jangan dirusak dijaga dan dipelihara, Wisata Teluk Bayu kayu menang hakkul yakin kayu menang di seuatu saat pasti sejahtera warganya, kenapa saya katakan sedemikian, 

Kita ketahui bahwa jalan saat ini sudah tembus singkil menuju kabupaten tapak tuan Aceh selatan sebagai jalan arternatip jalan lintas nasional. 

Dan pejabat Bupati Aceh  singkil terus berusaha menyampaikan percepatan pembangunan jalan dimaksud melalui Gubernur Aceh agar bagaimana jalan dimaksud cepat di tindak lanjuti.

Dan tokoh masyarakat Aceh singkil beserta Pj.Bupati semasa Mathunis Sudah pernah memboyong Gubernur Aceh melintasi jalan Baru tersebut ternyata bisa dilewati.

Sudah barang pasti walau jalan dimaksud belum maksimal tapi sudah ada harapan kita bawa jalan singkil tapak tuan akan di bangun ujarnya Jonwer m.

Wisata Teluk Bayu kecamatan kuala baru Akan Ternama melebihi dari pantai Cemara indah.

Pantai Wisata Teluk Bayu memiliki penomena alamnya yang begitu indah dipandang mata teluknya yang begitu sangat mempesona di bibir pantai juga dihiasi rimbun pepohonan Cemara yang tidak tersentuh oleh Abrasi hantaman ombak.

Begitu juga Para pengunjung Wisata merasa nyaman dipayungi pohon hijau membuat pengunjung tak jenuh untuk bertahan
dengan hembusan angin sepoi-sepoi  yang menakjubkan. 

( Rayali lingga www.jejakkasus.id )
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID