Breaking News

Dinilai Berkontribusi untuk Jateng, Banser Kendal Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng


Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi dinilai mempunyai prestasi dan kontribusi yang banyak untuk Jawa Tengah. Dari ikhtiar yang dilakukan selama menjabat Kapolda Jateng, Dansatkorcab Banser Kendal Alex Nur Abyadi berharap program yang sudah dijalankan lebih banyak kemanfaatan bagi masyarakat.

"Kita perlu mengapresiasi apa yang sudah dijalankan. Untuk itulah dukungan dan doa kepada Irjen Ahmad Luthfi untuk menjadi calon gubernur Jawa Tengah di Pilkada mendatang," katanya dihubungi Minggu 21 April 2024.

Dikatakan, dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat keinginan Kapolda Jawa Tengah untuk membangun Jawa Tengah menjadi kenyataan dan terkabul. "Semoga apa yang menjadi tujuan dan keinginan beliau dikabulkan," imbuhnya.

Nama Irjen pol Ahmad Luthfi semakin santer diajukan menjadi gubernur Jawa Tengah setelah sejumlah kalangan dari berbagai daerah mendukungnya. Sepak terjang selama memimpin kepolisian di Jawa Tengah dan program yang dilakukan banyak dikagumi dan menjadikan Jawa Tengah lebih aman dan nyaman.

M. Supadi, www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID