Breaking News

Raih Kursi di DPRK Kabupaten Aceh Singkil, Sarbaini Angkat SE Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat


 Aceh Singkil | saptu 2 Maret 2024 www.jejak kasus.id 

Sarbaini Angkat SE kader Partai golkar kembali merebut kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) kabupaten Aceh Singkil Daerah Pemilihan (Dapil)  (dua) Kecamatan kota Baharu singkohor suro makmur Sarbaini Angkat SE ucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat setempat.

Ungkapan rasa terimakasih tersebut, terkhusus di sampaikan Sarbaini Angkat SE kepada para Tim pemenangan, Relawan dan masyarakat Kecamatan yang terdi dari tiga kecamatan yang telah memilih dan mendukungnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 silam.

Di akui Sarbaini Angkat SE, tanpa dukungan dan pilihan dari masyarakat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil)  (dua) Kecamatan kota Baharu singkohor suro makmur, ia tidak dapat terpilih sebagai Calon anggota legislatif 

“Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada masyarakat Kota Baharu singkohor suro makmur, Dapil dua  Kecamatan kota Baharu singkohor suro makmur, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPRK Aceh Singkil nantinya,” ucap Sarbaini Angkat SE, jumat, (1/03/24).

Dilanjutkan Sarbaini Angkat SE, perjuangan tersebut tidak terlepas dari usaha dan dukungan time sukses serta doa dari para orang tua kami, Saudara-saudara kami dan sanak saudara yang telah membantu dalam melaksanakan pilkada di tahun 2024 ini, sekaligus perjuangan sanak saudara  ahli pamili yang selama ini terus mendukung baik secara moril maupun materil.

“Terimakasih saya ucapkan kepada orang-orang tua kami , ahli pamili kami, serta Saudara -saudara kami yang telah memberikan dukungan selama ini,” Pungkas Sarbaini Angkat SE.

Diketahui, peraihan kali ini merupakan ke Tiga kalinya secara berturut-turut sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Singkil.

Sarbaini Angkat SE, merupakan politisi muda dari Partai Golkar. Sarbaini Angkat SE, juga kerap sekali memberikan keritikan kepada Pemerintah Kabupaten (Aceh Singkil) dan ingin  agar kecamatan kota Baharu singkohor suro makmur lebih di perhatikan baik infrastruktur terkait kepentingan Masyarakat setempat.

di tempat terpisah orang tua / pakcik dari Sarbaini Angkat SE. Awal Angkat menyampaikan kepada kami time media www.jejak kasus.id saptu 2 Maret 2024

Alhamdulillah dengan berakhirnya Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara di KIP Kab. Aceh Singkil untuk Dapil 2 sore ini, tepatnya saptu 2 Maret 2024 
maka di pastikan Sarbaini kembali terpilih sebagai Anggota DPRK masa bakti 2024 - 2029.
Kami dari pihak keluarga Besar mengucapkan Terimakasih kepada Timses, Kerabat Kerja dan kaum beak khatana atas segala dukungan, upaya dan do'a.

Semoga keberhasilan ini menjadi momen pembelajaran berharga untuk melakukan perubahan yg lebih baik. diakhiri dengan ucapan Wassalamu'alaikum. tutup Awal Angkat.

Berdasarkan hasil perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), dipastikan Sarbaini Angkat SE terpilih salah satu dari (empat) balon Anggota DPRK Aceh Singkil dari Dapil (dua) nantinya. berdasarkan hasil C1 di setiap TPS maupun perdesa atau perkecamatan.

terlebihnya lagi setelah di bacakan dan putusan dari KIP kabupaten Aceh Singkil bahwa Sarbaini Angkat SE dari partai Golkar suara yang tertinggi dengan perolehan suara Nomor urut 1. Sarbaini Angkat SE ( 994 ) Nomor urut  2. Dewi Sartika Ana ( 16 ) Nomor urut 3. Sagala ( 964 ) Nomor urut 4. Dinda Ansori ( 34 ) Dan jumlah perolehan keseluruhan Partai Golkar ( 2.149 ). Maka di pastikan Sarbaini Angkat SE yang akan nantinya menduduki kursi DPRK Aceh Singkil periode 2024-2029 nantinya 

( Rayali lingga www.jejak kasus.id )
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID