Breaking News

Mencari Keberkahan di Bulan Ramadhan dengan Kegiatan BERLIAN Kolaborasi 3 Ormawa IAIN Kudus


Kudus - www.jejakkasus.id 

BERLIAN (Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan) merupakan kegiatan rutinan yang diadakan beberapa ormawa yang dalam tahun ini diadakan oleh Formadikip, HMPS Tasawuf Psikoterapi dan UKM LDK. Kegiatan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 30 - 31 Maret 2024 di Masjid Kampus IAIN Kudus dengan mengangkat tema 


"Satukan Kebersamaan dalam Mencapai Kemuliaan dengan Mencari Keberkahan di Bulan Ramadhan"

Hari pertama pembukaan dihadiri oleh beberapa pembina. Bapak Shobirin, 
M.Ag selaku Pembina LDK menyampaikan mengapresiasi atas kegiatan ini berlangsung.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena jarang suatu kegiatan diselenggarakan secara bersama dan kompak seperti BERLIAN ini. Saya harap setelah kegiatan ini selesai hubungan tali silaturahmi terjalin semakin erat dan saling berkomunikasi antar ormawa", ungkapnya.


Kegiatan ini dijalankan dengan runtutan kegiatan dari ngaji milenial dengan tema "Melangkah Menjadi Pemuda Hebat dengan Bersikap Toleransi Antarumat dalam mencapai Kemuliaan", berbagi takjil, santunan anak yatim dan ditutup dengan buka bersama yang dilaksanakan bersama demisioner tiga ormawa.

Idham Matlakul Ronzi selaku ketua panitia mengatakan bahwa " Senang sekali bisa mengadakan kegiatan Berlian dengan lancar serta berbagi kebahagian terhadap banyak orang, semoga acara ini menjadi awal dari progres tiga ormawa"

Diadakannya kegiatan ini diharapkan bisa menjalin tali silaturahmi antar ormawa kampus, menambah relasi serta pengalaman dari berbagai sudut pandang yang berbeda dengan dibuktikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan BERLIAN 2024 ini.


Sumber : (Suprapto Grobogan)
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID