Breaking News

DPC Linduaji Kolocokro Kabupaten Kudus yang di ketuai oleh belio Bapak Suhadi Dersalam bagi bagi Takjil


 Kudus , anggota Linduaji kolocokro Kudus dan di bantu  Anggota Polsek Kota membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan roda dua maupun roda empat di tiap simpul perempatan jalan sepanjang jalan kota Kudus Sabtu  30/ 4/ 2024 . Sebanyak banyaknya sampai magrib tiba . 

Agenda rutinan ini sudah berjalan setiap Tahun sebagai program dari kepedulian juga bakti sosial Organisasi Masyarakat (Ormas) Linduaji Kolocokro Kabupaten  Kudus dan di bantu unit Polsek Kota telah melaksanakan bagi   di wilayah Kabupaten Kudus di Bulan suci Romadlan 1445 Hijriyah .

Menjelang Rhomadhon di mana hari yang tepat sebagai bulan yang sangat suci ini  ormas Linduaji Kolocokro Kudus telah membuktikan jiwa yang sangat sosial sekali yaitu Peduli kemanuasiaan dengan membagi bagikan Takjil di sore hari menjelang berbuka puasa , biarpun cuaca tidak mendukung karen hujan tetapi Linduaji tetap semangat tanpa mengenal mengeluh demi terciptanya rasa persaudaraan dan peduli kasih terhadap sesama muslim . 

Disaat membagi bagikan takjil warga sangat senang dan antusias berterimakasih atas kepedulian Linduaji terhadap sesama muslim di saat bulan suci Rhomandlon ini ,harapan warga semoga di saat bulan suci yang akan datang lagi Linduaji tetap akan selalu bisa berbagi sodaqoh ato takjil yang seperti saat ini bisa bermanfaat buat orang banyak khususnya masyarakat yang membutuhkan 

Linduaji DPC Kabupaten Kudus saat ini memang sudah di akui royalitasnya di setiap ada kegiatan yang terkait sosial  masyarakat khususnya di Kabupaten Kudus Linduaji selalu mbil sikap yang terdepan, harapan Bapak Suhadi selaku Ketua semoga kedepanya anggotanya kita  tambah seguyup dan selalu mengedepankan kepentingan sosial yang berguna bagi masyarakat Agama Bangsa dan Negara . Seperti yang di serukan oleh Bapak ketua Linduaji Kolocokro Kudus ( Hidup sekali harus berti ) tuturnya .

Kabiro: Kudus (Ramidi)
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID