Breaking News

BAKSOS Yayasan Bangga Indonesia Maju Bersinergi Dengan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Jawa Timur


Surabaya, www.jejakkasus.id

Minggu (31/03/2024), Yayasan Bangga Indonesia Maju (YBIM) dan (persatuan wartawan duta pena indonesia (PWDPI) JATIM Melaksanakan Bakti Sosial. 

Dalam kegiatan tersebut, yang di motori oleh Mei Teguh juga selaku Ketua YBIM sekaligus Pimpinan PWDPI JATIM melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bertempat di Sekretariat jl Jetis Kulon Wonokromo Surabaya, pembagian ratusan bingkisan kue ini untuk persiapan berbuka puasa bagi pengguna jalan yang sedang melintas 
serta pemberian santunan kepada anak yatim. 

Ini sebagai wujud Kemanusiaan yang selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik seperti halnya berbagi dengan anak yatim dan dhuafa binaan YBIM, pemberian  sangu untuk lebaran diberikan langsung oleh Sekretaris Ardhi Rendra
dengan bendahara Tri Suparwono  secara simbolis di sekretariat Yayasan Bangga Indonesia Maju, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan Jajaran pengurus PWDPI Jawa Timur serta pengurus YBIM. 

Dalam penyampaiannya, Huget panggilan sehari hari mengucapkan Terimakasih kepada pengurus, dan teman wartawan serta Instansi Pemerintahan dan swasta  yang telah mensupport kegiatan kami tersebut, seluruh pengurus PWDPI maupun YBIM berharap serta mendoakan diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berbagi manfaat kebaikan bagi masyarakat dan istiqomah membantu sesama, terlebih pada bulan suci ramadan. 

“Adannya Sekretariat ini saya berharap seluruh pengurus maupun anggota agar lebih semangat dan bisa menjadi tempat untuk menuangkan ide gagasan serta kreatifitas demi Kemanusiaan serta sebagai wartawan memberikan pemberitaan yang berkualitas, akurat, berimbang dan dapat mendidik”. Ujar huget.(team/rendra)
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID