Breaking News

Longsor Lintas Jalan Liku Sembilan Kabupaten Bengkulu Tengah Menghambat Pengguna Jalan


Kabupaten Bengkulu, www.jejakkasus.id

Jalan Lintas Nasional Kepahiang Bengkulu longsor akibat curah hujan, sepanjang 100 meter menghambat pengguna jalan. Tebing jalan longsor menyisakan separuh jalan.
  
Diperkirakan akan memakan waktu tiga hari untuk di perbaiki dan pengupasan tebing kemudian timbunan, diharapakan kepada pengguna jalan untuk bersabar dengan kondisi jalan yang menghambat dan memakan waktu.
   
Ada beberapa alat berat didatangkan untuk membantu pekerjaan tersebut, salah satunya alat berat dari perusahaan PT Statika Adi Sarana perwakilan Rejang Lebong yang membantu pekerjaan tersebut. PUPR Kepahiang Bengkulu melakukan perbaikan dengan mengerahkan segenap para pekerja agar bisa cepat jalan tersebut bisa kembali di gunakan
  
Bagi pengguna jalan dihimbau untuk berhati hati dan bisa mencari jalan alternatif untuk bisa mengurai kemacetan didalam perjalanan menuju arah Bengkulu.

Cuaca di Bengkulu serta lintas sumatera masih terus curah hujan terjadi di tingkat sedang. Beberapa jalan atau tebing masih ada kemungkinan longsor tidak terduga, maka perlu diketahui oleh pengendara agar selalu mencari informasi agar perjalanannya tidak terganggu.

Pemerintah Propinsi dan BPBD Kabupaten Bengkulu Tengah serta Polres Siaga guna untuk memberikan informasi bagi pengguna jalan. Harapan masyarakat yang sangat membutuhkan jalan lintas Kapahiang semoga dalam satu bulan ini jalan sudah selesai diperbaiki dan aman.

Sumber : Syafri
Redaksi : www.jejakkasus.id




© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID