Breaking News

PJ bupati Dan Pemerintah Empat Lawang Menganggarkan Dana Alokasi Banjir di Tiga Desa di Pasmah Air Keruh


   
Empat Lawang, www.jejakkasus.id     

PJ Bupati Kabupaten Empat Lawang Bapak Fauzan Khoiri Denin
Dalam tahun anggaran 2024, menyiapkan anggaran untuk pembangunan mengatasi banjir di beberapa desa di kecamatan pasmah air keruh.
  
Waktu dikonfirmasi lewat sambungan telp oleh tim jejakkasus.id, PJ bupati bapak Fauzan Khoiri AP ,membenarkan anggaran tersebut. Kami sudah menganggarkan dana untuk mengatasi banjir tersebut ,walau banjir tidak berbahaya tapi berdampak pada tingkat kenyamanan dimasyarakat, makanya kami menggodok anggaran tersebut untuk 2024 akan terealisasi.
 
Kalau kita lihat dari kemanusiaannya, banyak berdampak kepada penghuni desa yang selalu di datangkan banjir setiap musim hujan, datang katakanlah debet air tidak berdampak membahayakan.
 

Ada tiga desa yang selalu banjir setiap musim hujan datang, Desa tersebut adalah, desa muara rungga ,desa Padang Bindu, desa Padang gelai kecamatan Pasmah Air Keruh ,Paiker. 
  
Beberapa orang kepala desa kami temui ,membenarkan juga apa yang sudah di jawab oleh PJ bupati.

Kalau bisa jangan terlalu lama pembangunan tersebut, karna kami tidak bisa melakukan kegiatan pada saat panen raya di musim hujan. jadi hasil panen kami tidak maksimal hasilnya, kalau beras tidak bisa berbentuk putih lagi yang ada warna batik kuning. 
 

Jadi kami harap kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang bisa secepat mungkin mengalokasikan pembangunan untuk mengatasi banjir di beberapa desa di pasmah air keruh .
   
Ada masyarakat juga kami temui.
Kapan lagi kalau mau, jangan dianggap sepele urusan banjir walau tidak membahayakan, setidaknya pemerintah benar benar, angan seperti normalisasi sungai hanya membuang uang saja hasilnya nihil, untuk kedepan kami harapkan kepada PJ bupati Bapak Fauzan Khoiri denin AP untuk tidak sembarangan mencari kontraktornya, semoga pembangunannya walau sedikit anggarannya tapi hasilnya memuaskan masyarakat untuk di nikmati pungkas bapak EMSI. Rumahnya selalu banjir setiap musim hujan datang 

Tim jejak kasus nasional
Syafri.S.M
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID