Breaking News

Mahasiswa STIHP Pelopor Bangsa Gelar Makrab Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan BEM


Bogor, www.jejakkasus.id

Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan Politik (STIHP) Pelopor Bangsa menggelar MAKRAB (Malam Keakraban) di Wisma BPPT Cisarua dengan tema Nawasena-Niskala dari tanggal 25 sampai 26 November 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bambang Sunaryo S.H., M.H., selaku ketua program studi hukum, Tatang, S.E.,S.H.,M.H. Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, para dosen dan Staf akademik.

Tatang Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan mengatakan dengan kehadiran struktur pengurus menunjukkan dukungan dan perhatian dari pihak kampus terhadap kegiatan mahasiswa.

“Seluruh Dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum semester 1, 3, 5 dan 7 ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dari mahasiswa umum dan mahasiswa yang berprofesi anggota Polri,” ujar  Tatang.

Menurut Tatang hal ini menunjukkan kesempatan bagi mahasiswa dari berbagai tingkatan semester untuk berinteraksi,Saling mengenal dan mempererat hubungan antar sesama mahasiswa.

Acara MAKRAB ini bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban dan mempererat hubungan antar mahasiswa.

Beberapa Dosen memberikan materi dan pengalamannya agar suatu hari kelak hal ini bisa bermanfaat untuk mahasiswa dalam meniti karir yang bagus nantinya

Sumber : Aceng Sumantri
Redaksi : www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID