Breaking News

GILANG Usia Lima Tahun Masih Belum Ditemukan di Paeker Empat Lawang


Dua hari dalam pencarian seorang anak laki laki berusia lima tahun lepas dari penjagaan orang tua.
 
Team Polsek Paiker, Pol PP Desa dan di bantu dengan keluarga serta masyarakat di kecamatan Pasmah Air Keruh mencari keberadaan anak yang bernama GILANG.

Anak dari pasangan Bapak Bujang dan Ibu Densi Adel Tania mengadukan putranya menghilang. Sore itu Pak Bujang Bersama GILANG sedang berada di kebun memperbaiki saluran air. GILANG duduk tidak jauh dari keberadaan Bapaknya. Maka tidak selang beberapa lama GILANG sudah tidak ada. Dalam pencarian selama dua hari ini belum juga ditemukan. (01/11/2023)
 
Sampai berita ini di tayangkan anak tersebut belum ditemukan dan terus di lakukan pencarian meluas ke seluruh Paeker, semoga Gilang bisa di selamatkan dan bisa berkumpul kembali dengan ke dua orang tua. Keluarga besar media jejakkasus.id turut prihatin dengan belum juga di temukannya GILANG karena anak masih balita dan butuh kasih sayang dari orang tua. 

Semoga semua pihak bisa memberi pertolongan dalam pencarian sampai bertemu kembali dengan GILANG dan sebagai orang tua yang memilik anak balita harus betul betul mengawasi gerak gerik anak masih seusia balita yang suka bermaen di luar rumah. 

Gilang sampai hari ini masih dalam pencarian di sekitar perkebunan warga dan wilayah Paeker. Bagi yang menemukan anak tersebut bisa langsung menghubungi pihak Polsek Pasmah Air Keruh atau langsung ke pihak keluarga yang beralamat di Desa Nanjungan Pasmah Air Keruh. Kabupaten Empat Lawang.

Bila ada yang menemukan Gilang silahkan menghubungi ke nomer Hp/wa 083852565894 

Semoga Gilang bisa ditemukan dalam keadaan sehat.


© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID