Breaking News

MUSAWARAH KECIL DI GELAR DI DESA PANCAWATI KABUPATEN BOGOR DENGAN AWAK MEDIA


Bogor, www.jejakkasus.id
Dengan kebersamaan dan kekeluargaan menjadi dasar dalam diskusi bersama Kang Haji IQBAL dengan awak media di balai Desa Pancawati guna tercipta keterbukaan informasi.

Seorang tokoh masyarakat yang sangat rendah hati dan bijaksana telah menerima kehadiran awak media guna menjawab klarifikasi berita pada beberapa hari yang lalu.
Bukan sesuatu yang sulit akan seterusnya sulit bila tak di musawarahkan serta inilah nasehat yang dapat di ambil sebagai nasehat oleh para awak media yang ikut hadir dalam diskusi pendek di balai desa Pancawati Kabupaten Bogor (12/10/2023)

Pekerjaan SAMISADE Proyek Pengecoran Betonisasi terjadi keretakan karena cuaca sangat panas dan tidak ada sumber air. Sehingga penyiraman hanya bisa dilakukan dengan kendaran yang membawa air. Tetapi tetap saja ada beberapa keretakan yang bisa di perbaiki dan perawatan.

Pihak Pelaksana juga sudah melaporkan kepada Kecamatan ,inspektorat dan DPMD terkait dampak dari panas hingga terjadi beberapa keretakan.

Maka perawatan dan perbaikan akan terus di laksanakan. 
Pekerjaan pengecoran betonisasi sudah sesuai RAB dan spek. 
Agar tidak ada kesalahan komunikasi maka awak media diperkenankan bertanya dan meminta klarifikasi juga ke pihak inspektorat

Terimakasih ucapan yang tulus dari Pak Kades Pancawati kecamatan caringin Kabupaten Bogor di ucapkan kepada awak media yang sudah memberikan waktu dan perhatiannya kepada pekerjaan SAMISADE di wilayah Desa.

Semoga hubungan baik pihak Desa dengan awak media akan selalu terjaga, dengan memperkuat silaturahmi yang terjalin dan sinergitas antara awak media dengan beberapa kepala Desa khusus nya di Kecamatan Caringin  dan desa desa yang lain dimana kalau ada sebuah pemberitaan pihak desa atau kecamatan bisa memberikan klarifikasi, dan hak jawab yg sudah di atur dalam UU pers No 40 tahun 1999

Redaksi www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID