Breaking News

Semarak HUT TNI Ke-78, Kodim/0621 Kab. Bogor Giatkan Senam SKJ Bersama Forkopimda

Semarak HUT TNI Ke-78, Kodim/0621 Kab. Bogor Giatkan Senam SKJ Bersama Forkopimda
Bogor - www.jejakkasus.id
Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-78, Kodim/0621 Kab  bogor  giatkan senam SKJ di Markas Komando Distrik Militer (Makodim)/0621 Kabupaten Bogor, Minggu (24/09).

Kegiatan ini merupakan agenda dari Markas Besar (Mabes) TNI yang dilaksanakan ke satuan bawah secara serentak melalui jaringan video conference mulai dari sabang sampai dengan merauke yang dilaksanakan terpusat di Monas Jakarta, yang dihadiri oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan istri, Kapolri dan istri serta  instansi-instansi pusat dan jajaran TNI.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 061/Sk, Kolonel Inf Mochamad Nanang nazmudin, Dandim 0621/Sk, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int.,M.Hub.Int, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H.,S.I.K, para Danramil, beserta para Kepala dinas jajaran Forkopimda. 

"Dalam rangka menuju HUT TNI ke-78, Intruksi dari pusat kami mengadakan senam SKJ di Makodim bersama dengan jajaran Forkopimda", ujar Dandim 0621/Kab.bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int.,M.Hub.Int.

Seluruh peserta terlihat bergembira dan antusias dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama senam SKJ yang dilaksanakan di Makodim 0621/Kab bogor ini. Lalu, kegiatan senam SKJ bersama ini ditutup dengan ramah tamah bersama.

"Kami berharap selalu terjalinnya suatu sinergitas, agar bersama-sama kita merawat kondusifitas dan memajukan Kabupaten Bogor", tutupnya.

Redaksi www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID