Breaking News

Sekda Empat Lawang Dilantik Menjadi PJ Bupati. Apakah PR Sebelumnya TUNTAS??????


Dalam beberapa kali insan Pers Nasional www.jejakkasus.id di datangi masyarakat Empat Lawang Wilayah PAIKER terkait rusaknya jalan yang sudah 3 tahun lebih rusak parah sepanjang 5 km dan tidak ada perbaikan sehingga masyarakat PAIKER mengalami banyak masalah ketika dalam perjalanan menuju Empat lawang. Berlobang dan berlumpur jalan di PAIKER dan anak anak sekolah sering jatuh berkendara berangkat sekolah karena jalan rusak dan membahayakan. 

Kini SEKDA TERPILIH di Empat Lawang di lantik dan akan mengemban amanah dari masyarakat. Pelaksana tugas Bupati Empat Lawang yang di emban oleh Fauzan Khoiri denin ap.mm, Apakah bisa menjalankan strategi baru di pembangunan Empat Lawang atau akan menambah buruk kondisi di Empat Lawang. Ekonomi masyarakat yang sedang drop sudah 4 tahun yang lalu belum ada peningkatan sampai di tahun 2023. Kurang perhatiannya para pejabat penting di Empat Lawang selalu menambah beban hidup Masyarakat.
  
Dengan posisi sebagai mantan sekretaris Daerah kabupaten empat Lawang,sudah tentu mengetahui pekerjaan yang sudah di tinggalkan oleh mantan Bupati Joncik Muhamad.
 
Setidaknya trobosan yang akan dilaksakan bisa membuat angin segar bagi warga Masyarakat Empat Lawang. Seperti pembangunan yg belum tuntas dan mengalokasikan dana APBD tepat sasaran dan tepat azaz manfaat nya untuk dinikmati oleh warga Kabupaten Empat Lawang.
 
Seperti pembangunan jalan kabupaten disetiap kecamatan yang ada di Empat Lawang itu harus ada prioritas dan jangan sampai menjadi kegagalan seperti di pemimpin yang sudah sudah.
  
Karna sampai hari ini masyarakat masih menjerit dengan urusan pembangunan jalan dan selalu menunggu janji pemerintah yang tidak ada realisasinya. Padahal anggaran pembangunan di Empat Lawang sangat besar.
  
Kalau dilihat dari infrastruktur yang ada sekarang Kabupaten Empat Lawang masih jauh dari kata membaik dan kondisi menghawatirkan dengan infrastruktur yang buruk. Tidak diperhatikan oleh para pejabat penting di Empat Lawang terhadap kepentingan akses jalan.
  
Karena setiap pembangunan banyak pihak pihak yang membangun asal jadi seakan akan tidak ada pengawas dan di audit hasil pekerjaannya,oleh karena itu ,dengan pelaksana tugas bupati yang baru menjabat sekarang semoga dapat memberikan dampak positif ditengah masyarakat Empat lawang, Khususnya yang selalu dilihat dan dirasakan adalah infrastruktur.
  
Mulai pembangunan jalan ,pertanian pembangunan gedung sekolah dan kebijakan kebijakan yang tidak sulit.
  
Karena notabene penjabat Bupati adalah mantan sekda dan Sekda sekarang dijabat oleh istri mantan Bupati Joncik.
  
Media www.jejakkasus.id memantau aktivitas sebagai kontrol sosial masyarakat dan akan melaporkan pekerjaan pekerjaan yang menjadi temuan yang melanggar hukum dan merugikan negara.
 
Mulai dari Desa Kecamatan dan Dinas Kabupaten bahkan sampai Propinsi yang sifatnya merugikan negara

Menurut UU No. 31 tahun 1999 bahwa kerugian Keuangan Negara adalah berkurangnya kekayaan Negara yang disebabkan suatu tindakan melawan hukum, penyalahgunaan wewenang / kesempatan atau sarana yang ada pada seseorang karena jabatan atau kedudukan, kelalaian seseorang dan atau disebabkan oleh keadaan di luar kemampuan

Harapan besar masyarakat PAEKER agar para pejabat tinggi saat ini lebih peka dan memperhatikan akses jalan yang rusak. Para petani yang mendapatkan kesulitan menjual hasil panen. Kepentingan kesehatan masyarakat dan pendidikan.

Team Investigasi Syafri S.M. www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID