Breaking News

Kodim 0621/Kab. Bogor Adakan Kegiatan Donor Darah, Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke-78


Bogor - www.jejakkasus.id
Kodim 0621/Sk Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78. Kegiatan donor darah ini berlokasi di Lotte Grosir Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/09/2023).

Kodim 0621/Kabupaten Bogor bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor dan Lotte Grosir dalam menyambut HUT TNI ke-78 guna disumbangkan ke PMI Kabupaten Bogor sebagai stok kebutuhan darah yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Arm. Abdul Halim sebagai koordinator pelaksanaan kegiatan Donor darah tersebut dan petugas kesehatan dari PMI kabupaten Bogor.

Kapten Arm Halim mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT TNI yang ke-78 dimana kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat yang berada di wilayahnya. Selain itu dengan kegiatan ini semoga membantu pihak PMI Kabupaten Bogor untuk menyediakan stok darah yang cukup di Kabupaten Bogor. 

"Kegiatan ini dihadiri penyumbang donor darah sebanyak 50 orang yang akan diambil darahnya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkannya", ucap Kapten Arm Halim. 

"Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu PMI Bogor, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan darah tersebut", tutupnya.

Redaksi - www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID