Breaking News

Gerisman: Kepada Seluruh Bangsa Melayu, di Rempang, Galang, Kini Sudah Kondusif

Batam-www.jejakkasus.id |  Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, bertemu Ketua Keluarga Masyarakat Adat Rempang Gerisman Ahmad, saat berkunjung ke Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (17/9/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Gerisman, didampingi Menteri Bahlil dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam dan Kepri, menyampaikan pernyataan dalam menyelesaikan persoalan proyek strategis nasional Rempang Eco-city. Terutama masalah penolakan warga kampung tua di Pulau Rempang untuk direlokasi.

Pernyataan tersebut kembali diunggah dalam Tiktok Akun Fanbase Bahlil Lahadalia, "melangkah dari timur".  Berikut salah satunya petikannya: 

Tentang antara investasi dengan kita nih (masyarakat Rempang), setiap hidup kan ada pengorbanan... Perjuangan... Inilah yang harus kita menyikapi dengan kepala dingin.

Kalau memang ini disampaikan Pak Menteri tidak ada pemerintah mau menyengsarakan rakyatnya.

Jadi, kepada seluruh Bangsa Melayu, se-Sumatera, kemudian se-Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, bahkan Singapura, Malaysia Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina, di Rempang, Galang, sekarang sudah kondusif. Terima kasih atas dukungan kalian semua...

Selengkapnya, bisa disimak dalam video berikut ini. (Nursalim Turatea) www.jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID