Breaking News

Diduga , Pegawai Kemenag Sanggau Ditemukan Meninggal Dunia Karena Sakit


SANGGAU -- Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kantor Kementerian Agama Sanggau, Setyo Nugroho ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Selasa pagi 8 Agustus 2023. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya. Kuat dugaan almarhum meninggal karena sakit.

Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Sanggau, Saukani membenarkan kabar meninggalnya . Almarhum memang merupakan pegawai di Kantor Kementeian Agama Sanggau. 

"Almarhum merupakan salah satu pegawai di Kemenag Sanggau yang membantu pengurusan di bidang haji. Beberapa hari lalu baru juga selesai dari mengurus kepulangan para jamaah haji," kata Ahmad Saukani.

Usai ditemukan meninggal dunia, almarhum langsung dibawa ke rumah sakit dan dilakukan identifikasi oleh petugas.

"Mungkin nanti dari situ bisa diketahui lebih jelas sebab almarhum meninggal," ujarnya.

Saukani yang juga ketua umum PHBI Sanggau itu menceritakan, pada Selasa pagi 8 Agustus 2023, pihak keluarga di Pontianak menelpon ke Kantor Kemenag Sanggau untuk menanyakan keberadaan almarhum karena dalam beberapa hari terakhir tidak pernah mengangkat telepon saat dihubungi.

Berbekal informasi itu, pihak Kemenag langsung mengirim pegawainya untuk mengecek ke tempat tinggal almarhum di Mess Kemenag Sanggau yang berada di Jalan RE. Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam. Di kediaman tersebut, terlihat motor yang biasa digunakan almarhum masih berada di luar rumah dan pintu kamar masih dalam keadaan terkunci dari dalam.

Pegawai kemenag yang ditugasi mengecek tersebut kemudian menggedor pintu beberapa kali namun tidak ada respon. Akhirnya kondisi tersebut dilaporkan ke Polres Sanggau guna melakukan pengecekan lebih lanjut. Setelah petugas kepolisian melakukan pengecekan, maka ditemukan Setyo Nugroho sudah dalam kondisi meninggal dunia. Almarhum diperkirakan meninggal pada Senin 7 Agustus 2023 kemarin.

Jasad almarhum selanjutnya dibawa kepolisian ke RSUD M. Th. Djaman Sanggau untuk identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Peru - jejakkasus.id Kalbar
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID