Breaking News

Aktivis Anti Korupsi Singkil: Meminta APH Sat Reskrim Polres Aceh Singkil Segera Tangkap Ali Basran alias Nandong


Aceh Singkil | saptu 12 Agustus 2023. Www.Jejak kasus.id

Singkil- Sudah setahun berjalan kasus Ali Basran alias Nandong warga Silatong Kecamatan Simpang Kanan belum ditangkap oleh APH Sat Reskrim Polres Aceh Singkil, tuturnya Roni Syehrani Aktivis Anti Korupsi Singkil(12/8-2023) dengan media ini.

Kasus Nandong perusakan lahan kebun sawit, mahu menguasai lahan tanah milik Hj.Nawarti Boru Padang warga Silatong Kecamatan Simpang Kanan seorang janda memiliki dua orang anak yatim pertama anak laki laki dan anak kedua perempuan.

Paling anehnya lagi Nandong ngaku ngaku ahli waris, sampai umak saya juga terkejut dan menjerit atas makian Nandong terhadap anaknya Hj.Nawarti teriris hati umak saya ungkap Roni.

Sehingga sampai sekarang Nandong Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Aceh Singkil, siapa melihat Nandong tangkap serahkan di Polres Aceh Singkil.

Harapan saya dan meminta, APH Sat Reskrim Polres Aceh Singkil segera tangkap Nandong untuk efek jera.tutupnya Roni syehrani

Sabtu 12 Agustus 23.pukul 13.53 wib saudara sahbudin Padang selaku adik kandung HJ.Nawarti. mengatakan kepada kami time media www jejakkasus.id melalui via seluler WA.

Hj. Nawarti sangat ketakutan dengen pelaku di karenakan belum tertangkapnya 

Saya sangat hawatir mengingat si pelaku belum tertangkap mana tau beliau mempunyai niat yang tidak baik dengan keluarga saya dan anak-anak saya di hawatirkan terjadi hal yang tidak di inginkan

Jujur saya dan keluarga sangat cemas. Harapan penuh kami dan keluarga memohon kepada bapak penegak hukum agar segera bisa menangkap Nandong yang sampai saat ini belum juga di temukan dan di proses secara hukum yang berlaku tuturnya Hj.Nawarti.

( Rayali lingga www.jejakkasus.id )
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID