Breaking News

PAGUYUBAN BANTEN KESUCIAN MILAD KE-5

  
Milad Paguyuban Banten Kasucian (PBK) yang ke-5 sekaligus pemberian simbol makna dan logo lambang PKB yang dilaksanakan di kampung Bulak Jaya, Kelurahan Pulo Gebang,Cakung,Jakarta Timur. Sabtu mlm (15/07/2023).

Acara milad yang ke-5 di hadiri oleh pengurus dan guru guru Paguyuban Banten Kesucian.Kiyai Asnama,Mba Jamrong, Pak Sikam, Pembina PBK Bang Samsul, Bang Ipuel, Para Pengurus RT/RW,Pak RW Yamin nurohim,Ustad Rohendi, Ustad Muh Arip Sulhan, Ustad encing Rahmad,Pak Tias + uda Rijal.

Saat disela sela santapan malam Bang Samsul Mengatakan, Paguyuban Banten Kesucian tidak dari banten tetapi dari berbagai suku nusantara dengan kearah batin walaupun berbeda suku tetap satu tujuan dengan jiwa visi misi masyarakat yang bertakwa. 


Ada beberapah masa yang dan kita belajar dengan Kiyai Asnama dan terbentuklah PBK yang di artikan Paguyuban Banten Kesucian. Paguyuban adala suatu wadah dan membina para murid- murid yang ada di nusantara kita bentuk mengandung arti bahwa ilmuwan yang kita ambil lewat banten untuk kesucian pembinaan suci siu rasa jung pikir.Ucap Bang Samsul.

"PBK yang sudah tersebar luas anggota mencapai ke Papua Jabodetabek,Papua hingga Singapur total anggota sekitar 500 anggota yang terdabtar yang inti mencapai 100 klau yang inti untuk soal kegiatan yang seperti sekarang kita adakan milad ke-5 dan terus berkembang,"

Semoga Milad yang ke-5 ini PBK menjadi solid guyub dan menjaga persaudaraan dan menambah wawasan hingga menyebar luas ke nusantara jaya PBK.

Bang Ipuel ketua panitia menjelaskan kami terimakasi untuk milad yang ke 5 tahuni ini para subangsi  para teman - teman donatur sangat berperan sehingga acara bisa terlaksana dan tidak lupa kepada tuan rumah yang sudah memberikan tempat acara yang sekarang ini terlaksana. 

Saya sebagai ketua panitia suksesnya acara ini apa yang teman -teman berikan mendapat balesan dan mendapat amal  kebaikan dari Alla SWT hingga sukses tidak ada halangan dan kendala.tutup Bang Ipul. (Andri)

Team jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID