Breaking News

LEPAS KENDALI MOBIL ELF SUPIR MENGANTUK DAN MENABARAK WARUNG CELL


JEJAK KASUS NEWS GROBOGAN. 

Diduga sopir kelelahan hingga mengemudi dalam kondisi mengantuk, Mobil Elf dengan nomor polisi K 1101 AX hilang kendali keluar badan jalan dan akhirnya menghantam warung es milik RIEN CELL Toko Ponsel Jl. Gajah Mada , Desa Ngaringan , Kec Ngaringan, Kab Grobogan Jawa Tengah. Sabtu 29 jul 2023, jam 03 00 Wib.

"Menurut keterangan saksi di TKP, yang bernama Amanda yang selamat dari maut itu  menceritakan kesaksiannya kepada awak Media, bahwa korban yang bernama Rani itu baru saja sama sama melayani pembeli. kemudian  Amanda dan korban Rani  sama sama masih di dalam warung es itu, sambil menunggu pembeli lain datang. tiba tiba ada suara benturan yang sangat keras yang berasal dari arah belakang warung yang di tempatinya mereka berdua itu dengan sangat cepat warung langsung kocar kacir dihantam  mobil Elf itu tepat menghantam kearah korban dan korban  bernama Rani sempat terseret mobil Elf itu  Ujarnya."

 Rani mengalami luka yang sangat serius, sehingga dilarikan ke puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Sesampainya ke puskesmas Tanjung harjo , korban Rani sempat mendapatkan pertolongan. dari puskesmas terdekat. tetapi melihat kondisi korban  yang sangat serius , kemudian korban dirujuk ke rumah sakit ( RS ) Purwodadi, agar segera mendapatkan pertolongan dan peralatan yang lebih canggih agar nyawa si korban bisa diselamatkan. tetapi na,as dalam perjalanan, nyawa korban Rani tak tertolong. korban Rani meninggal dunia dalam perjalan menuju ke rumah sakit ( RS ) Purwodadi. Korban tetap dilanjutkan menuju rumah sakit untuk dilakukan fisum agar mengetahui kondisi dan memastikan korban yang sesungguhnya.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit ( RS ) Purwodadi  , lalu jenazah korban atas nama Rani umur 19 tahun warga kelurahan Ngilen, Kec Kunduran , Kab.Blora Jawa Tengah, Di antar dari rumah sakit ( RS ) Purwodadi menuju rumah duka.

Jenazah Rani Sesampai di rumah , kedua orang tua Rani Langsung tak sadarkan diri melihat kepulangan jenazah putrinya itu. Jenazah Rani di makamkan di TPU Desa Ngiler, Kel Ngilen, Kec Kunduran, Kab Blora Jawa Tengah. Kecelakaan ini kini ditangani laka lantas polres Grobogan Jawa Tengah. 

"Namun menurut keterangan dari Mas Lopi, pemilik warung es itu mengatakan kepada kami sebagai awak media melalui WA pesan suara, bahwa pihak sang sopir belom mau bertanggungjawab atas semua musibah ini. Namun untuk sementara yang menanggung biaya pemakaman Jenazah sampai  tujuh harinya itu adalah Mas Lopi sendiri. Bahkan  pihak sang sopirpun juga tidak ikut datang dalam pemakaman korban itu." ujarnya.


Suprapto - jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID