Breaking News

Kunjungan Silaturahmi Media jejakkasus.id Kekantor Media Radar Kepahiang Kabupaten Kepahiang Bengkulu



Bengkulu 18/07/2023 jejakkasus.id

Dalam kunjungan tiem Media jejakkasus.id ke perwakilan wilayah Bengkulu diwakili bapak syafri S.M. selaku kordinator wilayah. Langsung  di terima dengan jendral manajer (JM) Radar Kepahiang dikantornya di jalan lintas Curup Kepahiang Bengkulu.
   
Pertemuan tiem jejakkasus dan Media cetak radar kepahiang tidak lain silaturahim dan bertemu muka guna bisa bersinergi di hari kedepannya.
  
Perlunya pendalam untuk mengupas segala hal permasalahan di wilayah Bengkulu dan Sumatera maka perlu aktif saling  menjalin hubungan untuk bisa bersinergi didalam menjalankan aktivitas sebagai jurnalis.
  
Bapak Hendika Andesta S.kom  selaku jendral manajer di Media Radar Kepahiang memberikan support terhadap media jejakkasus.id untuk bisa saling bersinergi dalam menindak lanjuti pemberitaan sesuai dengan amanah undang undang pers no 40 thn 1999 Dan bisa memberi kontrol kepada pemerintah dan lapisan masyarakat Bengkulu, secara faktual dan berimbang. Sehingga bisa mencerdaskan bagi yang membaca dan kebenaran yang sesungguhnya di tayangkan di ungkap secara profesional dengan mengkaji kepada team yang ahlinya .
 
Baik di Media cetak maupun di media online ungkap pak hendika sama sama perlu belajar lebih dalam lagi serta bekerja dengan hati hati agar segala apapun hasil dari tulisannya sangat mumpuni. Semoga Media Radar Kepahiang dan media jejakkasus.id bisa benar benar memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca disetiap lapisan.

Syafri - jejakkasus.id Bengkulu
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID