Breaking News

Komitmen Tinggi dan Semangat Membara, Ketua IWO Indonesia Kepri Yakin Pelantikan Akan Sukses

 
Batam, jejakkasus.id | Pertemuan pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Provinsi Kepulauan Riau berlangsung dengan sukses dan mendapatkan respon positif. Acara tersebut diadakan pada Sabtu, 15 Juli 2023, di Pintu 5 Mall Top, 100 Tembesi, dan berhasil mencatat kehadiran hampir 97 persen dari seluruh anggota pengurus yang telah di SK-kan, dari jumlah keseluruhan 17 pengurus.

Ketua IWO Indonesia Provinsi Kepulauan Riau Nursalim Turatea menyatakan kepuasannya atas tingginya partisipasi dalam pertemuan tersebut dan menyampaikan keyakinannya bahwa pelantikan yang dijadwalkan pada tanggal 26 Agustus 2023 di Hotel Golden View akan berjalan sukses.

"Dengan kerjasama dan semangat yang kita baurkan, saya yakin pelantikan ini akan berjalan sesuai dengan rencana yang telah kita susun. Saya percaya, dengan izin Allah, segala agenda yang telah direncanakan akan berjalan dengan lancar," ucap Ketua IWO optimistis.
Pelantikan ini diharapkan menjadi momen bersejarah bagi IWO di Provinsi Kepulauan Riau dan akan semakin menguatkan eksistensi serta kontribusi IWO dalam memberikan informasi yang berkualitas dan terpercaya bagi masyarakat luas.

Ketua IWO Indonesia Provinsi Kepulauan Riau juga mengajak semua pengurus untuk terus bersatu dan bahu membahu dalam menjalankan tugas-tugas keorganisasian, demi kemajuan dan kejayaan IWO di masa yang akan datang.

Kehadiran hampir seluruh pengurus dalam pertemuan tersebut menunjukkan semangat dan komitmen yang tinggi, dan diharapkan semangat ini terus dipertahankan dalam setiap kegiatan dan acara yang akan diadakan oleh IWO di Provinsi Kepulauan Riau.

Semoga acara pelantikan nanti berjalan lancar dan menjadi awal yang baik bagi perjalanan IWO di masa mendatang. Ditutup dengan yel-yel "Kita Bisa Karena Kompak." (Nursalim Turatea)

Red Team jejakkasus.id Kepri Batam
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID