Breaking News

BrekingNews:Terjadi Laka Lantas di Jalan Trans Kalimantan,Kali Ini Menimpa Pasturi Dengan Kondisi Keritis


Kubu Raya Kalbar jejakkasus.id

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Trans Kalimantan pada Minggu (23/7) pagi  sekitar pukul 09.00 WIB.menimpa pasangan suami istri.

Peristiwa ini serupa dengan yang terjadi pada Sabtu (22/7) kemarin dimana menewaskan seorang ibu-ibu yang baru saja pulang belanja usai membeli keperluan pesta pernikahan adiknya.

Berdasarkan info yang diterima hingga saat ini terdapat 2 korban dalam kecelakaan tersebut yakni pasangan suami istri bernama Heli dan Satini dengan kondisi keadaan kritis.

Diketahui korban  pasutri tersebut merupakan warga Desa Jawa Tengah, Kec. Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Adapun Seorang saksi mata dilokasi menjelaskan dan dirinya  merupakan warga sekitar, Kurnia, Menerangkan bahwa  lokasi kejadian yang dialami oleh pasutri tersebut tak jauh dari lokasi kejadian yang menewaskan ibu muda saat pulang berbelanja pada Sabtu kemarin.

”Pagi ini tadi ada kecelakaan kembali yang dialami oleh sepasang suami-istri dan kedua korban udah dibawa ke RS Kartika Husada, untuk istrinya Satini cukup mengalami luka serius,” ungkap Kurnia.

Sata di konfirmasi Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade membenarkan kejadian tersebut,iaya  menjelaskan hingga saat ini Satlantas Polres Kubu Raya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab terjadinya kecelakaan yang menimpa pasangan suami istri tadi pagi.

”Kami hingga saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih mendalam dalam mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan dan untuk sopir pick-up berwana hitam telah kami amankan di Polres Kubu Raya,” pungkas Aipda Ade. (PERU)

Red team jejakkasus.id
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID