Breaking News

Kaperwil Media Jejak Kasus News Syafri.S.M., Menyambangi Kediaman Iptu Singgih Wiratsho,S.H. di Rejang Lebong



Silahturahmi media Jejak Kasus News di kediaman bapak Iptu Singgih Wiratsho,S.H. kasubag DAL ops  Polres Rejang Lebong dan di ditemani beberapa team awak media, dalam kesempatan ini kaperwil Media Jejak Kasus News Syafri.S.M., memperkenalkan diri dan disambut dengan penuh ramah tamah oleh Mas Singgih panggilan akrabnya. (25/01/2024)
   
Beliau juga mengajak seluruh media yang ada untuk saling bersinergi dalam menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara, jangan sampai proses hukum dan pemberitaan tidak sesuai fakta dan melenceng dari dasar Hukum yang ada di Republik ini. Peran serta media sebagai kontrol sosial dengan undang undang pers no. 40 tahun 1999 membuka ruang informasi yang luas secara nasional. Maka kerja sama dengan POLRI atau TNI adalah kewajiban, agar bisa membantu dalam publikasi setiap pelaksanaan kegiatan POLRI dan TNI.
  
Media Jejak Kasus News (jejakkasus.id) memang memiliki warna kusus karena banyak menuliskan mengenai berita kasus hukum, maka dengan rendah hati awak media meminta bimbingan dalam hal tersebut dan juga meminta bimbingan perihal tentang keamanan diri dalam menjalankan tugas kami sebagai pekerja wartawan, dan sebaliknya kerja sama dan sinergi terhadap Polisi serta TNI di wilayah Rejang Lebong.
  
Dan Kaperwil media Jejak Kasus News (jejakkasus.id)
Meminta izin kepada Iptu Singgih Wiratsho,S.H. untuk bisa menjadi pembina disalah satu media online yang tidak lama lagi akan tayang di provinsi Bengkulu. 

Semoga ini menjadi wadah untuk bisa meningkatkan kualitas diri dalam bekerja sama mengemban tugas masing masing ,untuk menciptakan pengendalian di masyarakat luas.

Sumber : Syafri (PT JEJAK KASUS NEWS)
Redaksi : www.jejakkasus.id

© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID