Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo.
Dengan adanya media on line Jejak Kasus ini itu bisa membawa terang benderang semua. Kemudian ikut menjadi kompetisi di media - media yang lain ,sehingga senantiasa mengabdit setiap berita - berita atau setiap peristiwa. Dan dengan media Jejak Kasus ini bisa menjadi fungsi kontrol atau media pemantau ,sehingga bisa meminimalisasi setiap pelanggaran atau membuat adem ayem masyarakat ,sehingga harapanya tidak terjadi kasus - kasus yang signifikan dalam pembangunan daerah. Dan kami di PDAM sangat terbantu, dan besuk ini PDAM Purworejo dalam masa perkembangan pelayanan setiap pelosok atau desa - desa serta bisa menginformasikan kebutuhan dan layanan kami. Sehingga desa - desa yang tadinya tidak tercukupi dengan air bersih,alhamdulilah tahun - tahun ini secara signifikan perkembangan nya sangat cepat. Lebih lanjut disampaikan oleh Hermawan Wahyu Utomo yang dulu pelanggan hanya 18.000 sekarang menjadi 41.000, yang dulu hanya 8 kecamatan sekarang menjadi 12 kecamatan. Dan media Jejak Kasus ini juga membantu setiap event - event kegiatan atau promosi ,sehingga masyarakat tahu adanya pelayan kami mulai masuk ke tingkat pedesaan ,tingkat daerah - daerah yang sangat dilanda kekeringan atau kekurangan air bersih saat musim kemarau. Disini sebagai media on line terutama Sdr Mustakim sangat agresif dan membantu dalam pengembangan informasi sekaligus memberi pemahaman kita dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya air bersih. Harapan saya media on line Jejak Kasus ini ,terus mewarnai di Kabupaten Purworejo , dan memberikan pendidikan pengetahuan masyarakat tentang pemahaman dan permasalahan sehingga masyarakat tidak buta informasi," pungkas Hermawan.
Mustakim
www jejakkasusgroup.co.id


Social Header