Breaking News

Segenap Jajaran Redaksi Pusat Bersama Kaperwil Media Jejak Kasus Group sebagai Suara Rakyat,Kami Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sanggau Kalbar


Sanggau Kalbar www.jejakkasus.id

Peru Artiadi , Sebagai Kaperwil Jejakkasus.id yang ada dikabupaten Sanggau Kalimantan Barat,PERU ARTIADI  KAPERWIL MEDIA JEJAKKASUS.ID mengucapkan Selamat atas jadinya kota sanggau yang ke 408 tepat Rabu  3/4/24.

Sebagai warga kabupaten sanggau plus media saya merasa bangga, menjadi warga Kabupaten Sanggau, selain itu sebagai media yang membawa suara rakyat, kami juga saluran pemberitaan bagi masyarakat luas yang ada di Kabupaten Sanggau ini.

Harapan kedepannya juga kita berharap melalui peringatan hari jadi Kabupaten Sanggau yang ke 408, pihak pemerintah yang ada diwilayah Kabupaten Sanggau bisa bekerjasama dengan Kami sebagai Media demi untuk kemajuan dalam pemberitaan kegiatan atau agenda serta kegiatan lainnya.

Selain itu, Saya Sebagai Kaperwil Jejakkasus.id Kabupaten Sanggau mengharapkan juga supaya masyarakat luas tau apa saja kegiatan- kegiatan yang dilakukan oleh Dinas-dinas, sehingga masyarakat juga mengetahui kegiatan yang ada di Kabupaten khususnya,dengan adanya hari jadi Kabupaten Sanggau  ini, Saya juga berharap kerjasama yang baik antar Lembaga dinas dan Perintah yang  ada di Wilayah Sanggau demi terciptanya berita yang aktual dan akurat bukan berita hoax.

Dan Kami Media juga berperan serta dalam pembanggunan pemberitaan yang ada di Kabupaten Sanggau, dalam menyampaikan pemberitaan kepada Masyarakat.

Sekali lagi Redaksi Pusat dan Kaperwil Sanggau Bapak Peru Artiadi Dari media jejakkasus mengucapkan SELAMAT  HARI Jadi Kota SANGGAU Yang Ke 408.

Peru Artiadi
© Copyright 2022 - JEJAKKASUS.ID